Bagaimana jika melewati waktu deadline kelas?

Setiap kelas dengan tipe berbayar, memiliki batas waktu belajar, sesuai dengan waktu langganan kelas. Sedangkan waktu belajar kelas yang diperoleh dari program beasiswa, biasanya memiliki waktu belajar berkisar antara 30-100 hari perkelas.

Jika telah lewat deadline tapi Anda belum selesai, sistem akan otomatis men-dropout Anda.

Jika sudah ter-dropout namun ingin lanjut belajar dari modul yang terakhir Anda tinggalkan, lakukan pendaftaran ulang. Caranya, lakukan kembali pembayaran langganan kelas atau mengikuti dan lolos pada program beasiswa yang menawarkan kelas yang ingin Anda ikuti.

Anda dapat pula mendaftar ulang dengan mode khusus yaitu Trial Langganan. Mode ini hanya dapat digunakan 1x sepanjangan akun Anda hidup. Anda akan dapat belajar kembali di semua kelas berbayar selama 15 hari dan memiliki 1x kesempatan untuk submit submission. Jika di-dropout dari mode Trial, Anda tidak dapat mendaftar ulang sebagai Trial lagi.

Tipe kelas Reguler dan Picodiploma yang berbayar memiliki sistem pembayaran via Points atau transfer rupiah. Sifat pembayaran tersebut adalah final (tidak dapat dikembalikan/no return policy). Jika Anda sempat drop out lalu mendaftar ulang di sebuah kelas Picodiploma dengan hadiah Academy (buku atau lainnya), dengan menyesal  hadiah tersebut tak kami berikan lagi untuk kedua kalinya.

Apa itu kelas Reguler dan Picodiploma? Simak infonya di sini.

Share this: