Apa Perbedaan Kelas Reguler dan Kelas Picodiploma

Kelas Reguler adalah tipe Kelas di mana Anda dapat membaca seluruh modul artikel secara gratis. Sedangkan kelas Pico diploma adalah kelas lanjutan yang dirancang untuk membekali Anda menuju seorang profesional yang siap menghadapi tantangan dunia kerja. Anda dituntut untuk membangun real world project dan akan mendapatkan ulasan atas karya Anda secara privat dan online dari para tutor yang merupakan expert reviewer Dicoding.

Anda dapat mendaftar dengan gratis di tipe kelas Pico diploma dengan mode Trial. Namun mode Trial hanya dapat membuka beberapa modul, tidak dapat membuka forum diskusi, tidak dapat mengirimkan submission, serta tidak mendapatkan sertifikat. Jika ingin akses penuh, Anda dapat melakukan pembelian kelas dengan pembayaran penuh atau cicilan menggunakan Dicoding Points yang Anda punya atau lewat transfer rupiah sebesar tagihan pada invoice (1 pts/Rp 1000).

Jika kelas pilihan Anda tidak memiliki persyaratan Points (Pts) atau syarat Points tersebut 0, artinya developer dapat mengikuti kelas tersebut dengan gratis. Dalam hal ini, kelas tersebut telah mendapatkan subsidi beasiswa dari pemilik kelas. Namun subsidi ini dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kondisi dari pemilik kelas.

Berikut perbedaan mode Daftar Trial, Daftar Penuh dan Daftar Cicilan di Kelas Reguler dan Pico diploma:

Share this: